Sabtu, 10 September 2016

Toko Mini Spot Template


Nama Template : Toko Mini Spot
Release date : 30-Desember-2015
New Update : Ready
Category : Landing Page
Price : Rp.100.000

Template "Toko Mini Spot" sengaja di desain dengan tampilan yang sangat minimalis. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan konversi penjualan. untuk menggunakan template ini, anda dituntut untuk lihai memainkan sales letter sehingga berujung pada kenaikan konversi. Kami tidak pasang menu atau sidebar supaya calon buyer hanya fokus pada sales letter anda.

Tombol beli pada template ini sangat simple, calon buyer cukup klik tombol beli, kemudian calon buyer akan disuguhi form pembelian dan setelah calon buyer mengisi form pemesanan dan klik send order, maka invoice akan terkirim di email pembeli dan email anda.
Kemudian setelah pembeli berhasil mengirimkan form pemesanan, secara otomatis akan di arahkan ke suatu halaman, disini anda bisa mengarahkan ke URL yang anda kehendaki. Misalnya anda arahkan ke penawaran lain dan sebagainya.

Jika pembeli mengakses web anda melalui smartphone, jika pembeli klik tombol pembelian, secara otomatis akan diarahkan ke SMS, keren bukan? Langsung saja lihat demonya pada link diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top