Kamis, 08 September 2016

Template Toko Landing Spot

| 03.16 |

Nama Template : Toko Landing Spot
Release date : 30-Juni-2015
New Update : Ready
Category : Landing Page
Price : Rp.120.000
"Toko landing Spot" adalah nama template untuk blogspot yang didesain untuk toko online minisite di platform blogger. Apa maksud toko online minisite disini?

Bagi anda seorang pemerhati SEO (Search Engine Optimization) tentunya tidak asing lagi dengan kata minisite. Minisite merupakan salah satu bentuk website yang dibuat secara sederhana tetapi memiliki tujuan untuk mempermudah masuk di halaman pertama google dengan kata kunci tertentu.

Jika anda masih bingung, cobalah bukalah browser anda dan ketik www.google.com. Kemudian coba ketikkan salah satu nama produk. Sebagian besar yang nangkring di halaman pertama adalah website dengan skema minisite. Jika anda lihat website-website tersebut, maka biasanya hanya fokus menjual satu produk saja atau ada juga yang menjual beberapa produk tetapi masih satu nice yang sama.

Nah jika anda ingin membuat website dengan skema minisite untuk optimasi produk yang anda jual, anda bisa menggunakan template toko landing spot ini. Template ini memiliki beberapa keunggulan misalnya responsive, mobile geddonready, SEO Optimize, landing page dan lain-lain. Silahkan anda lihat demonya langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top