Jumat, 30 September 2016

Dragspot template


Nama Template : Dragspot Template
Release date : 01 Muharam 1438 H
New Update : 2 Muharam 1438 H
Category : Landing Page
Price : Rp.120.000


Masih ingat dengan template buatan saya sebelumnya yang "3in1 spot"? Itu lho satu template yang bisa digunakan untuk banyak keperluan? Atau sering disebut juga multipurpose template. Waktu saya buat template itu belum ada (saya belum menemukan) template blogspot yang multifungsi.

Untuk kali ini, saya buat template blogspot yang memiliki fitur page builder. Artinya, merubah layout website dari dashboard dengan cara drag and drop. Biasanya fitur page builder digunakan pada platform Wordpress. Template ini saya beri nama dragspot. Karena untuk mensetting layout dengan cara men-drag dan men-drop pada dashboard blogger.

Landing page plus Call to Action
Selain memiliki fitur page builder, Dragspot template juga didesain untuk website landing page yang disertai dengan Call to Action (CTA) pada sidebar kanan. Apa guna Call to Action? Call to Action pada sidebar sebelah kanan berfungsi untuk menaikkan Click Through Ratio (CTR). Selain itu, anda dapat memberi penawaran produk yang relevan dari produk utama anda.
Jika anda lebih jeli, banyak sekali website profesional yang memiliki desain seperti ini. Sebagian besar mereka menggunakan platform Wordpress. Dan sebagian besar dari mereka membuatkan satu website untuk menjual satu produk. Karena memang terbukti, website yang fokus menjual satu produk akan lebih gampang menduduki peringkat atas google. Lalu, berapa modal yang akan anda keluar jika anda ingin membuat website seperti itu untuk masing-masing produk yang anda jual?

Tenang, jika anda ingin membuat website landing page + Call to Action, anda bisa menggunakan Dragspot template. Licensi dragspot template bisa diinstall di banyak website selama website milik pribadi. Harganya juga tidak mahal.
Template ini juga disertai dengan fitur unlimited colors, di dashboard blogger anda bisa merubah warna background, warna title, warna link, warna huruf dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top