Sabtu, 09 Januari 2016

Cara mudah membuat Landing page dengan Blogger/Blogspot

| 23.33 |
Landing page diperlukan disaat anda mempunyai sales page untuk keperluan promosi produk yang akan anda jual. Entah itu produk berupa barang fisik maupun produk digital. Tentu saja jika website anda memiliki sebuah sales letter yang bagus, sales anda akan meningkat. Bisa dikatakan sales akan terjadi berbanding lurus dengan sales page anda. Pertanyaannya, Dimana anda meletakkan sales letter tersebut?

membuat Landing page dengan Blogger


Website Landing page untuk Sales Letter anda

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah di website. Dan tentu saja website yang menggunakan template yang support untuk membuat/menampilkan sales page. Jika platform Wordpress, sudah banyak template/theme yang bisa digunakan untuk buat sales page. Lalu apakah ada platform blogger yang menggunakan template landing page?

Masih cukup jarang template blogspot yang bisa digunakan untuk membuat dan menampilkan sales page di home page. tapi anda jangan putus harapan, karena sekarang sudah ada template blogspot landing page. Silahkan anda baca keterangan lengkap pada artikel yang sudah saya tulis disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top